Monday, January 28, 2013

Pelatihan Online Merakit Komputer


AMD menjalin kerjasama dengan lembaga Primagama untuk memberikan pelatihan perakitan komputer. Bagi semua orang yang ingin mempunyai kemampuan dalam merakit komputer atau mengembangkan skillnya dalam merakit komputer, pelatihan ini merupakan kesempatan yang bagus untuk anda ikuti. Pelatihan tersebut bisa dilakukan secara online dimana dalam pelatihan tersebut mencakup pendidikan dasar hingga pelatihan tingkat mahir.
Perlu diketahui bahwa pelatihan tersebut tidak dipungut biaya. Dalam pendidikan tingkat dasar akan disajikan pengetahuan komputer mulai dasar, pemilihan suatu komponen hingga cara merakit komponen tersebut. Sedangkan pendidikan dalam tingkat mahir akan disajikan meliputi pemilihan perangkat pendukung, peningkatan inerja grafis dengan teknologi AMD.
Pelatihan yang akan diberikan secara gratis tersebut akan disajikan dalam bentuk video tutorial. Nampaknya video metode pelatihan perakitan komputer tersebut akan terus diupdate seiring dengan perkembangan hardware. Video tutorial pelatihan merakit komputer tersebut telah disiapkan dan bisa anda akses pada url berikut http://amd.primagamaplus.com/   yang sudah disiapkan dalam 20 video.
Program pelatihan merakit komputer tersebut dilakukan karena mengingat pentingnya saat ini ketrampilan akan menguasai komputer seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju ini. Selain melakukan pelatihan merakit komputer dengan sajian video tersebut, Primagama juga menyediakan sertifikat bagi mereka yang lulus ujian dalam pelatihan merakit komputer tersebut.

No comments: