Saturday, September 28, 2013

SMS Penipuan

Laporan Masyarakat    

           
penipuan hadiah BRI
28 September 2013    

No Hp 08561014947   ini No yg mengirim SMS tersebut  salah satunya
saya dapat sms yang isinya bahwa saya dapat hadiah uang tunai,
websitenya http://untungbeliung2013.webs.com/daftar-pemenang padahal saya
bukan nasabah bank BRI mohon ditindak penipu2 tersebut

Memang banyak sekali Modus penipuan-penipuan Zaman sekarang
melalui Hp (Hand Phone) dengan berbagai macam dalih Miss SMS yg isinya:


- Tolong Transver ke rekening ini, bapak sedang di kantor Polisi.
- Mamah minta duit transver kerekening temanku ini.
- Tolong Transver ke rekening ini, bapak sedang bapak kecelakaan .
- Tolong Transver ke rekening ini, bapak sedang di Rumah Sakit.
- Mamah minta Pulsa .
- Dll .



Jadi menurut saya Zaman Sekarang Kita juga harus pintar menyeleksi
klo boleh saya sebut masalah. Misalnya kita bukan nasabah Bank itu
masa kita bisa ikut sayembara . Jika ada SMS semacam diatas kita & kita Ragu
Kita Hubungi saja Mis Bank tersebut anak kita, bapak, Mamah, Kantor Polisi/ Rumah sakit
yg disebutkan & satu lagi klo kita ber internet kita cari Mobile Tracker agar kita tahu lokasi  si pengirim SMS  ini Linknya  :  Klik disini
 .... Klo perlu kita  Abaikan No. Hp yg tidak kita kenal...

Demikian Tip dari saya
Salam 

No comments: