Sunday, May 19, 2013

Dewa SG

Set Macro X4 By BR_


Banyak  Yg tanya Kenapa  Mose  macro Khususnya X4 F4 / F7  selalukluar  piso
atau tidak kluar pluru ( Miss ) banyak penyebabnya diantaranya :

- Spec Compiter Tidak Mumpuni miss : VGA , RAM , Dll
- Koneksi Inet  Yg  tidak Labil / turun
- Setingan Macro yg  tidak  pass ( Dng spec Computer )

Dengan  ini  sya  mencoba  Share Set Mouse Macro / Scrip set  macro yg
Mungkin  Pass  dengan Spec  Computer Teman Smua  :

 1 .   L 19
       3 17
       Q 18
       1 18

2.    L 20
       3 18
       Q 19
       1 19

3.    L 50
       3 45
       1 30
       1 30



Pilih  Salah   satu  atau  coba  klo  mouse anda  ada  3  profil masukan  saja
di  profil 1 , 2 , 3  satu  satu  .

Ini  Scriptnya : Download

Untuk  Memasukannya  Sya  Anggap  Teman  sudah  Tau  smua ...
Untuk  War  Lebih  Asyk  lagi  Pakai  Radio Bisa Ngobrol  Dengan teman 1 Clan sambil  main  PB  :  Download

Salam  Tropers....wkwkwkwkwk
ANti  CCD 

1 comment:

phian said...

ane belum lama ini cari X4 F7 gan, cuma gila bener, stok abies dimana2.
akhirnya ane direkomendasikan mouse Okaya G200L,
ane beli tuh, tapi sayang, settingan nya kagak bisa seperti X4 F7 yg laen.

kira2 agan bisa ga setting mouse makro Okaya G200L yg ane punya seperti settingan diatas?!

thanks gan sebelumnya, profil ane di FB w*w*facebook*com/pk.only